Loading...

Alasan-Alasan Cowok Tidak Datang Ngapel

Memang jika panah asmara sudah menembus batas ari-arinya hati, sulit untuk diobatin. Jatuh cinta sudah menjadi barang kebutuhan bagi kawula muda di jamannya Jokowi-Ahok ini. Bukan anak muda namanya yang tidak kenal cewek/cowok, bukan pula dikatakan manusia yang tidak memiliki perasaan macam ini. Hewan saja memiliki naluri, apalagi manusia. Suasana hati, adalah mutiara yang perlu diasah agar tetap mengkilap. Sehingga jika perasaan itu sudah sedemikian hinggap beragam warna terpoles dan menyelimuti indah di dalam pangkuannya, maka akan didapati suatu perasaan yang dalam hal ini amat ditakutkan dan amat dihindari. Apalagi jika bukan Galau namanya. Untuk menghadapi suasana hati yang seperti ini atau dengan kata lain Membuat Malam Menjadi Menyenangkan, adalah dengan kembali kepada tingkat kesadaran dan kemauan dari diri sendiri untuk menepisnya.

Penegasan suasana hati yang seperti itu, dapat jelas terlihat ketika sabtu malam tiba. Sementara pihak yang benar-benar rentan dengan situasi ini adalah cowok. Karena penyebab utamanya adalah karena cowoknya tidak datang apelin dia di malam itu. Nah, Ganiswati, tahukah anda kenapa cowokmu tidak datang di malam minggu?

Berikut beberapa alasan kenapa mereka tak juga menunjukkan batang hidungnya di depan pagar atau mengetuk pintu dengan mengucapkan salam di rumah.

  • Alasan Kendaraan
Sebelum kita menjalani hubungan dengan cowok kita, perlu kita ketahui dulu apa cowok itu memiliki kendaraan atau tidak? Pertanyaan ini tidak lantas anda dinilai matre lantaran anda mengetahui dan menyelidiki keberadaan motornya cowok anda. Hal ini dilakukan benar-benar demi sebuah pengertian agar jika cowok anda tidak datang berarti ia tidak memiliki motor.

  • Ada Kesibukan di Rumah atau di Kantor
Hal yang satu ini, perlu mendapatkan perhatian khusus dari cewek. Alasannya sebagian besar cowok sangat suka menjadikan kesibukan sebagai alibi untuk tidak mengunjungi pacaranya pada malam itu. Maka dalam hal ini, kita harus menekankan sebuah kejujuran pada cowok kita.

  • Ambil Bagian dalam Acara Penting
Cewek harus tahu, bahwa cowok memiliki tanggung jawab serta kebebasan penuh atas hal yang satu ini. Cowok seringkali diberikan kepercayaan oleh orang tua untuk menghadiri acara seperti kondangan, rapat-rapat penting yang diselenggarakan baik di kampung, di kantor atau di tempat-tempat penting lainnya. Itu tergantung acara apa dan di mana acara itu diselenggarakan.

  • Asyik Berkumpul dengan Teman
Bagian yang ini tidak bisa kita pungkiri atas cowok. Cowok itu identik dengan pergaulan dan atau berkumpul dengan teman-temannya. Bermain kartu, nongkrong di tempat-tempat keramaian, bliyard, atau bersenang-senang di konser baik tingkat kampung maupun tingkat kota.

  • Alamat Palsu
Jika cowok kita tidak datang apel di malam minggu, 4 alasan di atas akan gugur oleh alasan yang ini. Jika 4 alasan tersebut, tidak terbukti kebenarannya, berarti pacar anda telah nyasar, salah alamat atau lebih tepatnya alamat tujuannya palsu (pacar anda selingkuh). Kata orang cowok itu memiliki 9 akal dan 1 nafsu, sementara cewek memiliki 9 nafsu dan 1 akal. Oleh karena itu,berhati-hatilah! Kenali cowok anda dengan baik. Kemungkinan besar dan kecilnya itu tergantung anda.

Sebenarnya masih banyak alasan-alasan lain yang menyebabkan beliau tidak datang. Perlu diingat pula, ketidakhadiran beliau tidak lantas menimbulkan kita galau setengah hidup setengah mati. Masih banyak hal-hal positif yang harus dan menunggu kehadiran anda untuk memperhatikannya.

Semoga Bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

*Sebelum pergi, Harap Tinggalkan Link dan Komentar Anda*

 
TOP