Loading...

Kumpulan Status galau, Keren dan Bijak 2013

Hai Sobat!

Semoga hari-harimu penuh dengan kebahagiaan. Memang dalam detak suara langkah kita ada ragam makna (tujuan) yang tersirat (tersembunyi) di balik itu semua. Salah satunya maknanya adalah mencapai impian. Kadang hari kita isi dengan berkeliling di kamar, mondar-mandir di ruang tamu, lari-larian di halaman rumah, atau bahkan ada sahabat yang hobi jalan-jalan di dunia maya sekedar untuk nengokin aktifitas teman mungkin juga pacarnya? Secara tidak langsung sahabat ingin mengatakan sesuatu kepada mereka.

To The Point aja... ! Di bawah ini ada bingkisan kata "status" yang mungkin dari tadi anda mencari-cari "Status apa yang mau ditulis" di mesin google, namun tak kunjung ketemu. Coba dech sahabat berkenan membaca dulu keseluruhannya. Setelah itu dicopas lalu diedit (jika perlu), baru kemudian anda update di facebook, twitter, g+ atau di mana saja.

Temukan Status yang dicari di bawah ini. Jika tidak ada, sahabat bisa menghubungi nomor ini +6281918051004 =dapatkan status gratis sesuai kebutuhan sahabat=

Berikut Cuplikannya ^_^    

JANGAN SALAHKAN PERASAAN
Jangan Menyalahkan Perasaan. Perasaan Tidak pernah Bersalah. Yang bersalah adalah Nafsu dan Ambisi yang Parasit di dalamnya.
Perasaan muncul dalam bentuk "Debaran", tidak harus dengan "Kata-kata". Kemudian Ia membawa visi dan misi menjalin semua kebaikan yang ia miliki kepada siapapun yang ia temui.

KEPINGAN HATI
Sedang Mengumpulkan Kepingan-kepingan Hati yang tadinya Berserakan. Berharap Bisa Disatukan Kembali..   

TERPAKSA HARUS MALUJika terpaksa harus MALU, malu untuk sebuah niatan baik. macam "meminta maaf duluan atas kesalahan yang tidak dilakukannya". Kenapa tidak? Apalah arti kasih sayang jika kita tidak sanggup menerima kenyataan walau itu pahit.

MENYAKITKAN
Di saat yang "Menyakitkan" sekalipun, tetap dapat menghasilkan sesuatu yang "Positif" apabila kita mampu membuat pilihan-sikap yang bijaksana dalam polesan kesederhanaan.

RUANG TANPA KATA
Di ruang tanpa kata, rindu itu tunduk teduh pada keakuan perasaan.
Setia berkelok pada muara hati yang bernaung atas nama cinta.
Tanpa syarat, merelakan diri berkubang tawa - merekah dan peluh - gelisah yang silih berganti memamah bahagia juga luka.

Di ruang tanpa kata, kesetiaan itu tetap terjaga.
Menunggu datangnya masa saat perjamuan mencetak nyata.
Dua wajah bertemu, saling tatap dari kedalamannya dan menghidangkan cinta sebagai menu utama yang merunut pada mata hati, senyatanya.
RISAU
Aku tahu kau tengah mengalami hal-hal sulit akhir-akhir ini dan aku minta maaf akan hal itu. Aku tahu apa yang tengah kau rasakan dan banyak hal yang belum bahkan tidak terselesaikan.

Tetapi kau harus tahu bahwa itulah yang akan membentuk "Jati dirimu". Karena ketika ada orang yang ditakdirkan untuk melakukan kebaikan, maka itulah kau yang dianugerahi banyak hal. Tinggal kau mencari tahu bagaimana menggunakan anugerah itu.

Namun satu yang ingin aku ingatkan, "Jangan Pernah Membuat Janji yang Tidak Bisa Kau Tepati".
 
SULIT MENGUNGKAPKAN
There are no words to say, salah satunya adalah "Ik hou van jou"..

Karena kata itu lebih bagus disampaikan di saat, di tempat dan kepada siapa yang lebih tepat. "Jaga hati untuk sebuah kebahagiaan yang sejati"

Sebuah kalimat pasif yang menjadi teka teki di setiap detik mengiringi langkah ini. Adakah jalan khusus yang harus ditempuhi tanpa harus menemui kesulitan yang urung untuk mau mudah?

DINGIN
Terkadang yang membuat kita bosan alias jenuh adalah Sikap dan Tutur Kata..

HARUS BISA
Bila kita berpikir kita bisa melakukannya, maka kita benar.
Bila kita berpikir kita tidak bisa, maka itu pun benar…

Karena itu ketika kita berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya kita telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa..


TIDAK PUAS
Was not it enough attention that I gave you?
Are you not satisfied? I've been giving heart, now you want to take heart!

# Whether it is understanding?

DI BALIK WATAK YANG SEBENARNYA
Kau suguhi dia dengan rasa penasaran hingga ia berhenti dengan kejenuhan. Jika kau tak bisa menawarkan sedikit peluang untuk didapati, maka cukuplah engkau "Diam". Pun, jika kau bisa membuka tabir harapan untuk didekati, maka cukuplah juga dengan "Diam''.
MENIKMATI KESENDIRIAN

~ Menyenangkan
~ Menenangkan
~ Mengenakkan
~ Melenakan

Pengen twitt, tapi mulut dah terlanjur terkunci ~

AGAR HATI TIDAK LEMAH
~ Jangan Takabbur
~ Jangan Mendendam
~ Jangan Mendengki
~ Jangan Menyerakahi
~ Jangan Menyakiti hati

#Karena hati itu mudah lemah dan gampang bolak-balik

MENGGILAS IMPIAN
Sukses adalah sesuatu yg Normatf dan Subyektif tergantung pada standar apa yg digunakan untuk mengukurnya.

Kalau standarnya adalah "Kekayaan" maka semua yang kaya adalah sukses walaupun kekayaannya dari hasil merampok atau korupsi.

Hanya ada dalam batas kesadaran "Normal" kita bisa melangkah rintisan arah dengan lurus dan benar. Jika kesadaran dalam langkah itu "Di bawah normal", yang terjadi adalah keterlambatan. Pun, kesadaran langkah "Di atas normal", justru yang terjadi adalah kelewat batas alias hilang arah dan tujuan (TIDAK WARAS).

DUNIA HANYA SEMENTARA
Malam Semakin Larut, Namun Dimensi "Keduniaan" masih Menyelimuti Pikiran ini. Perhitungan Dunia menempatkan Strata menjadi Pertimbangan yang amat Dominan dari Arah dan Tujuan Hidup Ini. Kenapa?

#Bukankah Dunia Itu Sementara?
JUJUR
Bila ada yang meragukan kejujuran kita,
Maka katakan padanya : Bahwa "Saya jujur bukan supaya dipercaya, tapi saya jujur karena ini yg disukai oleh Rabb-ku"

FALL IN LOVE
Saat seseorang hadir dan tampak menjadi sesuatu yang indah dalam pandanganmu, pada saat yang sama hatimu telah dihuni seseorang yang hendak kau jadikan sebagai "Fall In _..._", Tetapi tanyakan pada dirimu "Sanggupkah Engkau Jalani dan Hidup Dengannya Separuh bahkan Sepenuh Hati Padahal Kau belum Mengerti Apalagi Mengenalnya????"


UNGKAPAN RASA
Kata-kata tidaklah selalu bisa mewakili apa yang kita rasakan, karena ungkapan rasa belum tentu asalnya dari hati.

Tetapi cobalah:
^Tarik Nafas Lalu Pejamkan Mata
^Hempaskan keduanya perlahan-lahan

Lihatlah, betapa Fajar Cerah hari ini menanti senyum bahagia dari saya dan anda

HATI YANG TERSEMBUNYI
Aku memang bisa menyembunyikan "Ini Semua" pada Siapapun, bahkan pada Dunia, tapi aku tidak sanggup menyembunyikannya Pada-NYA ~ Hanya Pada-Nya

# Can Not !!!

HORMATI
Hormati dan hargailah setiap orang walau ia datang dengan rupa "burung gagak" ~

# Since we are

BE MEANINGFUL
Bagi dunia mungkin dia itu hanya seseorang, tetapi bagi dia mungkin seseorang itu dunianya.. ~
#Be Meaningful

NARSIS
Semakin Tinggi Pendakian, Semakin Kuat Terpaan Anginnya

Sementara puncak itu hanya akan dicapai oleh orang-orang yang Kuat dalam Kesabaran dan Kuat dalam Keyakinan ~

#Akupun tak akan tinggal diam
MATA HATI

HATI itu dibentuk oleh partikel-partikel DARAH, yang sifatnya Lemah dan juga Lembut (kenyal). Bukan dibentuk oleh partikel-partikel BATU yang sifanya KUAT dan juga Keras (PADAT)

--> Miliki Hati Yang Senantiasa Menjaga dan Memelihara Kelembutannya ^_^

SEBELUM TERLALU JAUH

Minimal dapatkan dulu kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan materi yang cukup untuk tidak membuatmu mengeluh.

#Yaah~ Seperti Itulah ^_^
 
TOP