Loading...

Inilah Alasan Konyol Penyebab Perceraian

Sumber : www.merdeka.com
Sebelumnya ada kasus wanita yang diancam akan diceraikan suaminya gara-gara ia menghabiskan krim Oreo dan mengembalikan biskuit ke dalam bungkusnya. Namun selain itu, sebelumnya ada pula banyak penyebab perceraian yang terdengar konyol. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.


Anak mama

Pengantin pria asal Italia sepertinya belum siap berpisah dengan keluarganya. Ia sampai membawa ibunya saat berbulan madu pada Januari 2012 lalu. Kecewa dengan sikap suami, sang istri akhirnya minta cerai tiga minggu kemudian.

Terlalu bersih

Setelah bertahan menikah selama 15 tahun dengan pria yang gila kebersihan, wanita asal Jerman akhirnya memutuskan untuk bercerai pada April 2009 silam. Bukannya minta maaf, si pria malah memutuskan untuk merobohkan bangunan rumahnya karena menurutnya dinding rumah tersebut terlalu kotor.

Kebohongan umur

Seorang wanita menikah di usianya yang ke-30, namun mengaku pada sang suami bahwa ia masih 24 tahun. Sepuluh tahun setelah menikah, pada November 2007, suami baru mengetahui kebohongan itu dan langsung minta cerai.

Binatang peliharaan

Apa yang akan Anda lakukan jika burung peliharaan di rumah mulai meneriakkan kata-kata "Cerai!" atau "Bersabar!"? Pada Juni 2001, kata-kata itu memang diucapkan burung peliharaan wanita asal China dan membuktikan bahwa suaminya tengah tidak setia. Kontan si wanita langsung meminta cerai.

Ukuran Mr P

Siapa bilang ukuran Mr P itu bukan masalah? Buktinya seorang wanita akhirnya memutuskan untuk bercerai gara-gara pada tahun 2008 lalu Mr P suaminya menyusut.

Surat cinta

Meski sudah menikah puluhan tahun, pria Italia yang berusia 99 tahun akhirnya minta cerai pada Desember 2011. Sebabnya? Ia menemukan surat cinta istrinya pada mantan kekasihnya pada tahun 1940 silam.

Tidak terpuaskan

Wanita Prancis menggugat cerai suaminya meski sudah 20 tahun bersama. Ia berpendapat bahwa sang suami gagal memuaskannya di atas ranjang. Pada tahun 2011 lalu, juri persidangan pun memberikan denda pada suami karena tidak mampu memuaskan istrinya.


Itulah beberapa penyebab perceraian yang konyol. Bagaimana menurut Anda?

0 comments:

Post a Comment

*Sebelum pergi, Harap Tinggalkan Link dan Komentar Anda*

 
TOP