Loading...

Tampilan Terbaru Facebook di Windows Phone 8

Facebook tidak henti-hentinya melakukan inovasi untuk aplikasi-aplikasi yang diluncurkannya. Hal ini dilakukan seiring dengan persaingan pangsa pasar yang semakin berebut tempat bagi konsumennya. Kemarin saja diberitakan bahwa facebook telah mendapatkan sedikitnya 500.000 downloader untuk aplikasi facebook homenya. Namun kini dikabarkan facebook telah memperbauharui tampilan di salah satu android.

Jika kemarin-kemarin facebook merilis tampilan kronologi yang hampir mirip dengan tampilan twitter, dapat diramalkan bahwa facebook juga akan menghadirkan kecanggihan-kecanggihan desain tersendiri. Mungkin hal ini dikarenakan bahwa beberapa waktu lalu, popularitas facebook dikabarkan mengalami penurunan yang cukup signifikan.


Facebook telah meluncurkan aplikasi terbaru jejaring sosialnya untuk perangkat pengusung Windows Phone 8 dalam versi Beta.
Seperti dilansir dari Ubergizmo (30/04), aplikasi terbaru Facebook untuk Windows Phone 8 ini dilaporkan memiliki user interface atau tampilan antarmuka yang baru.
Pihak Facebook tidak lagi menggunakan sistem user interface berbasis Metro. Tampilan jejaring sosial Facebook di perangkat Windows Phone 8 nantinya akan sama dengan tampilan Facebook pada perangkat Android dan iOS.
Aplikasi Facebook versi Beta ini menghadirkan tampilan user interface baru seperti timeline, aktivitas post sharing, dan tampilan foto beresolusi tinggi yang disediakan kepada penggunanya.
Berdasarkan lansiran tersebut, nantinya pengguna Facebook di perangkat Windows Phone bisa menampilkan kolom navigasi dan membuka menu chat interface hanya dengan menggeser tampilan Facebook ke kanan dan ke kiri.
Namun, dikarenakan aplikasi ini masih dalam versi Beta, maka Facebook versi terbaru untuk perangkat Windows Phone 8 ini masih belum tersedia di Windows Store.


Pihak Facebook sendiri masih menawarkan aplikasi ini kepada pihak pengembang untuk dicoba dan diteliti apakah masih ada bug di aplikasi jejaring sosial mereka tersebut.

Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/tampilan-facebook-semakin-ciamik-di-windows-phone-8.html

0 comments:

Post a Comment

*Sebelum pergi, Harap Tinggalkan Link dan Komentar Anda*

 
TOP