Loading...

Desain Terbaru Dan Menarik Dari Google untuk Google+

Google membuktikan langkah mereka dengan benar-benar mengganti tampilan Google+ per hari ini.

Pada saat dibukanya Google I/O 2013 kemarin malam (15/05), ada banyak produk yang akan dirilis serta pembenahan baru yang akan dilakukan oleh perusahaan raksasa ini. Salah satunya adalah memberikan desain baru untuk situs jejaring sosial besutan mereka.

Tidak harus menunggu sampai satu hari berselang, Google secara cepat telah mengubah tampilan Google+ menjadi lebih menarik. Bahkan Google juga memberikan pop-up notifikasi bagi pengguna Google+ untuk dapat mempelajari apa saja yang baru di Google+.

Dalam tampilan barunya ini, Google membagi tampilannya yang semula hanya satu baris menjadi dua dengan ukuran lebih kecil. Di sebelah kiri terdapat deretan tools serta tombol untuk mengakses laman lain, seperti profile, people, photos sampai dengan Hangouts On Air.

Sejak dirilis beberapa tahun lalu, baru kali ini, tampilan Google+ terlihat lebih menarik. Dan lagi, apabila dilihat sekilas, pastinya pengguna internet akan langsung menyadari bahwa desain baru dari Google+ ini mirip dengan apa yang dimiliki oleh kompetitornya yaitu Facebook.

Lihat Tampilan Barunya Berikut ini.


Share Posting di G+



Beranda G+

Tab Samping G+


Klik Ini Untuk --------- > Demo

0 comments:

Post a Comment

*Sebelum pergi, Harap Tinggalkan Link dan Komentar Anda*

 
TOP