Loading...

Aplikasi Camera Windows 8.1 Sediakan Fitur 3D

Perkembangan terbaru windows 8 tengah menyiapkan fitur menarik yang siap untuk dipublikasikan. Aplikasi Camera yang biasanya diharuskan untuk menginstall drivernya terlebih dahulu, tentu saja demikian halnya dengan yang disediakan di windows 8.

Kabar ini kita dapatkan juga melalui situs merdeka.com. Baca cuplikan beritanya berikut ini.

Windows 8.1 yang dikabarkan akan segera hadir sebagai update Windows 8 ini dikabarkan akan dibekali sebuah aplikasi kamera yang cukup menarik.
Aplikasi tersebut dikabarkan menyediakan sebuah fitur bernama Photosynth yang dapat mengambil gambar dengan format 3D.
Dikabarkan Softpedia (03/05), santer dikabarkan bahwa aplikasi Photosynth ini akan disematkan oleh Microsoft pada Windows 8.1. Hal ini dikarenakan temuan adanya integrasi antara OS tersebut dengan fitur Photosynth dalam versi ISO terakhir.
Berdasarkan lansiran tersebut, aplikasi ini nantinya juga mengizinkan penggunanya penggunanya untuk membagikan foto tersebut ke beberapa situs yang mana kemungkinan besar adalah situs jejaring sosial.
Sayangnya, belum ada pernyataan resmi dari pihak Microsoft terkait penyematan aplikasi ini di Windows 8.1. Sehingga, kabar di atas masih dalam taraf rumor saja.

Sementara aplikasi kamera sebagaimana yang dimaksudkan tersebut, silahkan klik tautan di bawah ini untuk mendapatkan fitur windows 8sebagaimana yang dimaksud.

Get Camera For Windows 8. -00- Open The Site

0 comments:

Post a Comment

*Sebelum pergi, Harap Tinggalkan Link dan Komentar Anda*

 
TOP