Loading...

Cek p2tkdikdas.kemdikbud.go.id untuk Guru Sertifikasi


p2tkdikdas.kemdikbud.go.id adalah alamat link web yang baru-baru ini diserbu oleh semua guru atau pegawai dijajaran pendidikan yang tersebar di seluruh indonesia untuk meng-cek validasi (singkronisasi) data sebagai kelanjutan dari input data dapodik yang beberapa waktu lalu sedianya telah rampung dikirim oleh operator sekolah yang ada diseluruh Indonesia. Walaupun data tersebut menurut keterangan salah seorang pegawai di salah satu Dinas Dikpora Kabupaten di Indonesia, masih ada data yang belum lengkap, teknik pengisian tidak sesuai dengan form yang ada di aplikasi pendataan dapodik, kesalahan sistem pada saat pengiriman.

Namun, oleh dinas-dinas dikpora yang ada di Indonesia ini, menanggapi keluhan guru yang sedianya keluar namanya dipenjaringan guru penerima sertifikasi namun tidak terdata atau tidak keluar namanya di dinas dikpora tersebut. Maka diharuskan untuk mengecek validasi datanya di -p2tkdikdas.kemdikbud.go.id- atau dikode validasi link 116.66.201.163 : 8000.
Para penerima sertifitasi yang tidak terjaring namanya tersebut harus menghubungi operator atau tempat di mana mereka harus melengkapi sekaligus melakukan validasi data tersebut.

Website atau link tersebut SEKARANG TELAH BERPINDAH KE :



LAYANAN LEMBAR INFORMASI DATA GURU P2TK DIKDAS TELAH BERPINDAH ALAMAT KE :
Info (Mirror 1) | Info (Mirror 2)
Info (Mirror 3) | Info (Mirror 4)



.:: Direktorat P2TK Ditjen Dikdas ::.

. Laporan jaringan hanya mandek pada eror sistem seperti yang terlihat pada gambar berikut ini:
Jadi untuk para guru yang mengeluhkan ketidakharmonisan ini, agar bersabar dan menantikan akses link dan situs yang seharusnya tersedia untuk melayani keluhan data pendidik dan kependidikan ini.

Demikian info kali ini.
Situs tersebut akan kembali normal hingga beberapa saat setelah data guru kembali hengkang dari penelusuran (sibuk).

0 comments:

Post a Comment

*Sebelum pergi, Harap Tinggalkan Link dan Komentar Anda*

 
TOP