Loading...

Makalah Tentang Illegal Logging

SAHABAT...!

Bagi sahabat yang ingin menambah koleksi makalah, baik untuk disimpan di drive komputernya, beranda blog, atau untuk persiapan adik-adiknya yang hendak mencari makalah. Kali ini kami sajikan makalah tentang Illegal Logging. Berikut cuplikan Kesimpulannya.

Pada dasarnya hubungan yang kurang baik antara manusia dengan alam terjadi karena ada faktor keinginan manusia untuk memenuhi kebutuhannya. Namun, karena sifat dasar manusia yang tidak pernah merasa puas maka terjadi eksploitasi-eksploitasi yang berlebihan yang nantinya berdampak pada kerusakan alam. Adapun dampak dari pada kegiatan manusia yang merusak lingkungan utamanya hutan banyak sekali, seperti banjir, longsor, adanya hewan-hewan liar yang menyerang pemukiman yaitu areal pertanian karena sudah tidak ada lagi makanan yang tersisa di hutan akibat pembalakan liar, dan masih banyak lagi lainnya. Dari situ manusia nantinya juga akan merasa dirugikan oleh perbuatannya sendiri. Sesuatu yang dilakukan oleh manusia akan kembali kepada manusia itu sendiri.

Etika lingkungan sebagai dasar moralitas yang memberikan pedoman bagi individu atau masyarakat dalam berperilaku atau memilih tindakan yang baik dalam menghadapi dan menyikapi segala sesuatu sekaitan dengan lingkungan sebagai kesatuan pendukung kelangsungan perikehidupan dan kesejahteraan umat manusia serta mahluk hidup lainnya.


Untuk lebih lengkapnya, Sahabat bisa download dengan cara klik download pada ikon berikut ini:

Klik Gambar untuk Download Makalah >>>

 


Google Translate
FRIENDS ...!

For friends who want to add a collection of papers, either to be stored in the computer drive, porch blog, or for the preparation of her sisters who want to search for papers. This time we present a paper on Illegal Logging. Here are excerpts conclusion.

Basically a poor relationship between man and nature is because there are factors human desire to meet their needs. However, because human nature never feel satisfied then an exploitation-exploitation that will impact on the destruction of nature. The impact of human activities that damage the environment mainly forests aplenty, such as floods, landslides, presence of wild animals that attack agricultural settlement that is because there is no more food left in the forests from illegal logging, and much more. From there, people will also feel aggrieved by his own actions. Something done by humans will return to the man himself.

Environmental ethics as the basis of morality that provides guidelines for individuals or communities to behave or choose actions in facing and addressing all things in connection with the environment as a whole support the continuity of life and the welfare of mankind and other living things.

For more details, download Friends can download by clicking on the icon below:


Click Image to Download Paper >>>
 

0 comments:

Post a Comment

*Sebelum pergi, Harap Tinggalkan Link dan Komentar Anda*

 
TOP